-->

Ini Tanggapan TGB Soal Video Viral Ustadz Yahya Waloni Yang Menghina TGB



Video viral di media sosial soal Ustadz Yahya Waloni yang sedang cerama dan menyebut-nyebut nama TGB dengan kata-kata kasar ini membuat para nitizen geram dan kesal, sebab seorang ustadz tidak semestinya ngomong kasar kepada sesama apalagi di tempat ceramah.

Video yang tersebar itu memperlihatkan bahwa Ustadz Yahya Waloni Menghina TGB dan Ma'ruf Amin. 
Ustadz Yahya Waloni Dalam Ceramah Mengucapkan
"Katanya yang di jakarta ini usianya sudah uzur di katakan sudah mau mati sudah mau menghadap Allah di tanya Mau gak bapak jadi presiden , Oow siap... Gak jadi ukuran Sudah mau mati ambisi.
Ada juga satu yang di Nusa Tenggara Barat Sana, Tadinya pemimpin konsisten Istiqomah, Jalan bersama Ustadz-ustadz yang lurus,  di ancam oleh yang botak itu KPK kafir Agus Raharjo, Langsung Mundur..Kalo Ggak salah 2017...Saya ceramah di masjid Alfalah, Saya katakan saya tidak percaya yang namanya Tuan Guru Baj***an Bajang" .

Itulah Petikan-petikan yang di suarakan oleh Ustadz Yahya Waloni dalam video ceramahnya.

Lantas apa tanggapan TGB Soal Ini ??
Berikt tanggapan TGB soal Video ceramah Yahya Waloni yang menghina TGB.

"Saya pribadi mengetahui bahwa ada seseorang yang telah melempar istilah tidak terhormat, tuduhan dan doa yang tidak mencerminkan luhurnya budaya bangsa Indonesia serta kesucian agama Islam kepada KH Ma'ruf Amin, dan kepada saya sendiri," kata TGB dalam keterangan tertulis, Senin (17/9/2018).
Teruntuk yang mengucapkan, saya mengajak dengan segala kerendahan hati kepada Ibu Megawati Sukarnoputri dan KH Ma'ruf Amin untuk mendoakan agar rakyat Indonesia tidak terpancing ucapan provokatif yang mencela kehormatan bangsa tersebut dan yang bersangkutan diberikan ampunan oleh Allah SWT," sambungnya.
Saya mengajak kepada Saudara-saudara setanah air untuk menjaga kerukunan dan persatuan sebagai warga bangsa khususnya dalam suasana kontestasi mendatang. Junjunglah kehormatan Ibu Pertiwi dengan tidak saling melempar tuduhan yang berasal dari kabar bohong dan berasal dari sumber yang tidak tepercaya," ungkap TGB.
"
Selain Menghina TGB dalam video ceramah Yahya Waloni Yang belum ada yang tau dimana lokasi ceramahnya itu Yahya Waloni Juga menghina Presiden Jokowidodo, Megawati,Ma'ruf Amin,Dan TGB .
Sangat di sayangkan sekali kelakuan seorang ustadz yang berceramah dengan kata-kata kotor dan tidak sopan, Semoga Msyarakat tidak terpancing oleh kejadian-kejadian seperti ini.
kita satu negara meskipun berbeda pendapat tidak semestinya kita bermusuhan. 
Negara kita negara Politik . Negara demokrasi, Silahkan berpendapat , itu hak anda tapi jangan sampai pendapat anda membuat perpecah belahan di NKRI dengan menyerukan provokasi-provokasi, Isu-isu yang tidak seharusnya di publikasikan. 




Name

Artikel,20,BERITA,158,CPNS,3,DAERAH,72,Destinasi Lombok,6,Dunia,1,Gempa Bumi,1,kesehatan,13,Keuangan,1,kriminal,9,Life Style,3,Lombok Barat,5,Lombok Tengah,11,Lombok Timur,24,Lombok Utara,8,Olah raga,1,Olahraga,1,PEMILU,2,Peristiwa,6,Politik,19,Sejarah Lombok,1,Selebriti,1,teknologi,4,UMUM,62,Video lucu,1,viral,31,
ltr
item
Themandalika: Ini Tanggapan TGB Soal Video Viral Ustadz Yahya Waloni Yang Menghina TGB
Ini Tanggapan TGB Soal Video Viral Ustadz Yahya Waloni Yang Menghina TGB
https://2.bp.blogspot.com/--oW1HUCb0gw/W6BuvL75lLI/AAAAAAAACPI/3VV_whReDqY-0CDflem_avPcQLR_M5jyQCPcBGAYYCw/s640/gubernur-nusa-tenggara-barat-ntb-tuan-guru-bajang-tgb-_180917091220-849.jpg
https://2.bp.blogspot.com/--oW1HUCb0gw/W6BuvL75lLI/AAAAAAAACPI/3VV_whReDqY-0CDflem_avPcQLR_M5jyQCPcBGAYYCw/s72-c/gubernur-nusa-tenggara-barat-ntb-tuan-guru-bajang-tgb-_180917091220-849.jpg
Themandalika
https://clickberitaku.blogspot.com/2018/09/ini-tanggapan-tgb-soal-video-viral.html
https://clickberitaku.blogspot.com/
https://clickberitaku.blogspot.com/
https://clickberitaku.blogspot.com/2018/09/ini-tanggapan-tgb-soal-video-viral.html
true
2770506852326208913
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy